Mengevaluasi Bisnis Anda

Pertimbangan pertama ketika menggunakan analisis kebutuhan untuk menentukan polis asuransi untuk bisnis kecil Anda terdiri dari analisis yang akurat atas berbagai kewajiban dan aset yang secara langsung mempengaruhi bisnis. Ini termasuk:
  • Properti - ini termasuk peralatan, real estat dan aset lainnya.
  • Business Volume - jumlah piutang dan arus kas rata-rata bisnis.
  • Gaji - berapa banyak Anda membayar sendiri dan bagaimanapun banyak karyawan yang dimiliki perusahaan.
  • Overhead - biaya menjalankan bisnis termasuk sewa, utilitas dan biaya lain-lain.
  • Tren Masa Depan dan Ekonomi Lokal - bagaimana tren masa depan dan keadaan ekonomi lokal akan mempengaruhi bisnis di masa depan.
Anda kemudian dapat menentukan dengan lebih baik tujuan asuransi perusahaan Anda dan jenis rencana asuransi apa yang akan optimal untuk bisnis Anda dengan mengingat faktor-faktor di atas.

Pertimbangan kedua untuk kebutuhan asuransi Anda melibatkan perkiraan potensi kerugian bisnis Anda. Ini termasuk kebakaran, pencurian, kerusakan properti, tindakan hukum atau kerugian karyawan karena kesulitan ekonomi.

Mendapatkan Jumlah Asuransi yang Tepat

Setelah Anda mengevaluasi aset dan kewajiban Anda, Anda akan jauh lebih siap untuk menentukan berapa banyak asuransi yang dibutuhkan perusahaan Anda. Anda akan menginginkan cakupan yang memadai untuk aset Anda sehingga membuat penilaian risiko potensial terhadap properti Anda akurat untuk mendapatkan cakupan yang memadai.

Ingat, premi yang tinggi akan memberikan cakupan yang lebih tinggi sehingga sadar akan potensi risiko dan pastikan bisnis Anda tercakup dalam faktor risiko tinggi. Juga, jika Anda memilih yang lebih tinggi dikurangkan, Anda mungkin akan membayar lebih sedikit untuk polis Anda. Pastikan Anda mendapatkan jumlah asuransi yang tepat tergantung pada apa yang perusahaan Anda mampu.

Secara hukum, bisnis Anda akan memerlukan asuransi Kompensasi Pekerja. Konsultasikan dengan pengacara atau penasihat perusahaan Anda mengenai jumlah yang dibutuhkan perusahaan Anda dan jenis paket apa yang akan optimal untuk Anda dan karyawan Anda.

Cakupan yang komprehensif mungkin optimal untuk bisnis Anda jika Anda memiliki beberapa karyawan dan memiliki properti bisnis. Kesehatan kelompok dan asuransi jiwa beserta penyandang cacat, asuransi properti, banjir dan kebakaran seringkali dapat disertakan dalam polis Anda.

Pilih Operator yang Handal

Perusahaan asuransi yang andal dan agen berpengalaman bisa menjadi elemen penting untuk mendapatkan asuransi dengan jumlah yang tepat untuk bisnis Anda. Seorang agen yang berpengetahuan dapat membantu Anda melakukan analisis kebutuhan Anda, dan terkadang dapat mempercepat proses klaim, jika Anda perlu membuatnya.

Selain itu, memilih perusahaan asuransi dengan reputasi bagus dan keuangan yang solid akan memberi Anda ketenangan pikiran jika ada kejadian yang tidak menguntungkan yang menimpa bisnis Anda. Hal terakhir yang Anda butuhkan jika harus mengajukan klaim adalah pembawa asuransi bangkrut.

Akhirnya, mintalah bisnis Anda dinilai secara berkala untuk mengukur berapa banyak asuransi yang Anda perlukan secara berkelanjutan. Karena keuangan dan aset bisnis berubah seiring berjalannya waktu, jumlah asuransi yang mungkin Anda butuhkan juga bisa berubah.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Hermans - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger